SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H /2016 M : Maaf Lahir dan Bathin

Rabu, 06 Februari 2013

Pangeran Ratu Menghadap Wamen Kebudayaan

Menjelang kegiatan festival Keraton Matan Tanjungpura Ke-II Pangeran Ratu Kertanegara Gusti Kamboja dan Syarif Muhammad Herry sekretaris Majelis Kerajaan Nusantara Kalimantan Barat menghadap Wakil Menteri Bidang Kebudayaan untuk menyampaikan undangan dan ekspose kegiatan.
Disela kesibukannya Ibu Wamen Wiendu Nuryanti, menyampaikan kesediaannya untuk hadir dan membuka kegiatan festival keraton matan tahun 2013 yang akan berlangsung tanggal 2-8 Maret 2013. Meski hanya beberapa menit ibu Wamen Bidang Kebudayaan memberikan penghargaannya kepada Kerajaan Matan Tanjungpura yang telah mengundangnya. Dalam kesempatan pertemuan tersebut Pangeran Ratu Gusti Kamboja sekilas memaparkan profil dan bentuk kegiatan sekaligus menyampaikan kesediaan hadir para Raja dan Sultan Se-Kalimantan pada acara tersebut.
Para raja yang akan hadir pada kegiatan tersebut antara lain Raja-Raja Kalimantan Barat, Sultan Banjar, Sultan Kutai, Sultan Kotawaringin, Kesultanan, Brunei Darussalam, Akademisi dan Pengiat Budaya dari Sarawak, Sabah, Thailand, BKPBM Yogjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar