SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H /2016 M : Maaf Lahir dan Bathin

Selasa, 30 Maret 2010

Sepak Bola Piala Raja


KETAPANG – Kejuaraan sepak bola memperebutkan piala Majelis Raja Kerajaan Matan Tanjungpura, pada tanggal 28 Maret 2010 bertempat di Lapangan sepak bola Gusti Muhammad Saunan, Kelurahan Mulia Kerta dibuka secara resmi oleh Bupati Ketapang yang diwakili oleh Kabag Sosial Drs. H. M Matnor.  Bupati berharap agar dalam kejuaraan ini dapat mencari bibit berbakat pemain sepak bola Ketapang kedepan dan tetap menjaga sportivitas dan fair play dalam pertandingan nanti. 


Pangeran Ratu Kertanegara H. Gusti Kamboja dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kejuaraan sepak bola ini tidak semata-mata untuk mengejar prestasi tetapi lebih diutamakan untuk menjalin komunikasi dan persahabatan sesama klub dan pencinta sepakbola di seluruh kecamatan di Ketapang. Oleh karenanya Pangeran berharap agar dalam kejuaraan ini tetap mengedepankan keakraban dan persaudaraan, menjaga keamanan dan sportivitas, fair flay.
Sementara itu ketua Panitia pelaksana, Uti Welly Zain dalam laporannya menjelaskan bahwa kejuaraan Sepak Bola ini diikuti oleh 97 club se Kabupaten Ketapang dengan system full kompetensi dan berlangsung selama dua bulan lebih.
Kejuaraan ini sudah berlangsung selama lima tahun dan selalu sukses dalam penyelenggaraannya. Paniti pelaksana berharap dalam kejuaraan ini dapat berjalan sukses dan lancar. Partai pembuka kejuaraan ini di mulai oleh Club Sepak Bola pemadam kebakaran Panca Bhakti Ketapang melawan PSM Mulia Kerta. Tiket masuk perorang oleh panitia ditetapkan sebesar Rp. 3.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar