SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H /2016 M : Maaf Lahir dan Bathin

Minggu, 30 Desember 2012

Gelar Festival Keraton Ke 2

Kerajaan Matan Tanjungpura akan mengelar kembali Festival Keraton yang kedua pada tahun 2013 ini. Menurut Ketua Panitia Pelaksana Uti Assaji, S.Pd festival ke 2 ini akan berbeda formatnya dan akan lebih semarak. Berbagai kegiatan telah dipersiapkan termasuk membahas rangkaian kegiatan.
Kami berharap ujar Assaji, acara kali ini dapat menggandeng sponsorship lebih banyak. Mengenai Jadwal akan dilaksanakan pada bulan Maret, dengan mengambil momentum hari jadi Ketapang.
Panitia masih merancang kegiatan festival seperti karnaval sungai pawan yang akan diikuti banyak peserta, dari kapal besar, sedang hingga yang kecil. Seluruh kegiatan tetap dipusatkan di Keraton Matan Tanjungpura, Mulia Kerta Ketapang Kalbar, tutup Assaji. (*)


1 komentar:

  1. kalau di adakan lagi tahun 2014, insya allh kami ikut lagi dalam bidang lomba tari zapin, mohon udangannya langsung ya, lomba kemren undangannya kami dari sd lain, karna sd tersebut tidak ikut kami yang menggantikan.(by: SDN 02 Muara Pawan atau Sungai Awan kiri) wassalam.......

    BalasHapus